Masa Tugas Kordinatoriat PWI Jaksel, Edi K Habis, Joni Matondang Ditunjuk Sebagai PLT

Jam : 10:43 | oleh -155 Dilihat
Edy Koeswanto (kiri) Bersalaman dengan Joni (kanan) selaku Ketua Plt Pokja PWI Jakarta Selatan.
Edy Koeswanto (kiri) Bersalaman dengan Joni (kanan) selaku Ketua Plt Pokja PWI Jakarta Selatan.

JAKARTA, ToeNTAS.com,.- Sehubungan dengan masa habis kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Selatan Periode 2021-2024, melalui rapat konsolidasi mengusulkan Joni Matondang sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Kelompok Kerja (Pokja) PWI Jakarta Selatan, yang berlangsung di Ruang Rapat Balai Wartawan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Senin (4/3/2024).

Penunjukan itu atas kesepakatan anggota Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan atau Pokja untuk melanjutkan kepengurusan yang telah berakhir pada 3 Maret 2024 agar program tetap berjalan.

Rapat terakhir itu digelar mantan Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan Edy Kuswanto sekaligus bersilaturahmi dengan para anggota.

Edi Kuswanto mengatakan bahwa dirinya memohon maaf atas kepengurusannya selama ini bila ada kesalahan dibukakan pintu maaf yang sebesar besar-besarnya.

Lebih lanjut Edy mengungkapkan, penetapan Joni Matondang sebagai Plt Pokja PWI Jakarta Selatan ditunjuk berdasarkan musyawarah sepakat sesuai surat yang dikirimkan PWI DKI Jakarta.

“Penunjukan Plt Ketua Joni Matondang bertujuan untuk kelancaran tugas-tugas organisasi dan profesi kewartawanan dalam wilayah kerja PWI Jakarta Selatan,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Joni Matondang selaku Plt. Ketua Pokja PWI Jakarta Selatan yang ditunjuk dan dipilih atas kesepakatan rapat anggota, mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan tugas organisasi ini dengan baik, dan berusaha memajukan organisasi wartawan Pokja Jaksel semakin solid.

“Terimaksih atas dukungan semua teman-teman, atas kepercayaannya, saya ditunjuk sebagai Plt Pokja PWI Jaksel. Semoga ini semuanya membawakan keberkahan bagi kita. Berkat dukungan kawan kawan kita akan solid dan maju. Dan tak lupa saya juga akan merangkul semua rekan rekan pers yang ada di Jakarta Selatan,” tukas Joni Matondang yang langsung disambut tepuk tangan. *(Inge Thirta),-