UNINDRA Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru/Pindahan TA 2024/2025

Jam : 06:49 | oleh -34 Dilihat
Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto
Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto

JAKARTA, ToeNTAS.com,.- Universitas Indraprasta PGRI atau dikenal dengan singkatan UNINDRA adalah salah satu universitas swasta di Jakarta, kampusnya berada di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan dan didirikan oleh Yayasan Pembinaan Lembaga Pendidikan PGRI.

Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto mengatakan bahwa UNINDRA membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru dan pindahan tahun ajaran 2024/2025.

Kepada wartawan ToeNTAS.com, Prof. DR. H. Sumaryoto menjelaskan bahwa kuliah di UNINDRA sangat murah dan sangat terjangkau oleh kocek serta bisa dicicil.

“Karena tujuan utama UNINDRA adalah agar semua orang bisa kuliah,” tuturnya.

Lebih lanjut Prof. DR. H. Sumaryoto mengungkapkan, dirinya sangat prihatin apabila adala generasi muda Indonesia yang cerdas namun tidak bisa melanjutkan pendidikannya karena tidak ada biaya.

Sekedar informasi saja, UNINDRA berada di Jl. Nangka Raya No.58 C, RT.7/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530.

Adapun motto UNINDRA adalah Universitas Indraprasta PGRI mewujudkan generasi yang memiliki kepribadian Mandiri, Peduli, Kreatif dan Adaptif sebagai motto utama perguruan tinggi.

Sedangkan visi UNINDRA adalah Universitas Indraprasta PGRI menjadi Perguruan Tinggi yang berperan aktif dalam pengembangan sumber daya manusia profesional yang kreatif, adaptif, dan peduli.

UNINDRA mempunyai program studi baik S1 maupun S2 yang telah terakreditasi dan mendapat izin resmi dari Departemen Pendidikan Nasional.

Terdapat 4 fakultas yang ada di Universitas Indraprasta, yaitu Fakultas Ilmu Pendidikan dan Pengetahuan Sosial, Fakultas Teknik Matematika dan IPA, Fakultas Bahasa dan Seni, serta Pascasarjana.

Untuk program studi yang dikelola universitas sendiri ada 16 program studi, tiga di FIPPS, lima di FTMIPA, tiga di FBS, dan sisanya ada di Pascasarjana. ** (Inge/Mike/Sita),-