Keji! Ayah Siksa-Bunuh Balita 3 Tahun di Tulungagung

Jam : 06:40 | oleh -65 Dilihat
ilustrasi pembunuhan
ilustrasi pembunuhan

Tulungaung, ToeNTAS.com,- Pria berinisial RAP, menyiksa dan membunuh anaknya sendiri berinisial MAK yang baru berumur tiga tahun di Tulungagung. Korban dicekik, serta ditindih oleh pelaku hingga meninggal.

“Kejadiannya tadi (Minggu malam) sekitar pukul 20.30 WIB. Awalnya kami menerima informasi dari perangkat desa bahwa ada dugaan pembunuhan, akhirnya kami tindak lanjuti,” jelas Kapolsek Rejotangan AKP Kasianto, dikutip Wartawan, Senin (13/5/2024).

Peristiwa itu terjadi kala korban diasuh oleh pelaku di dalam rumah, dan ibu korban berada di luar rumah. Pelaku tiba-tiba mencekik korban di atas sofa ruang keluarga.

“Korban juga ditindih oleh pelaku dengan posisi tengkurap. Kemudian tadi ada yang menyampaikan korban juga sempat dibekap dengan bantal, tapi masih kami dalami” imbuhnya.

MAK sempat dilarikan ke puskesmas untuk mendapat pertolongan. Namun, nahas nyawanya tak tertolong

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, saat ini korban dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung. Rencananya korban akan diautopsi oleh tim forensik guna mengetahui penyebab pasti kematian. Sementara hingga pukul 02.30 WIB, pelaku masih diperiksa oleh polisi. (d.c/Rio)