Klinton Tembak Mahasiswa PKL di Bawaslu Lampung gegara Kesal Pacar Digoda

Jam : 07:05 | oleh -51 Dilihat
ilustrasi penembakan
ilustrasi penembakan

Lampung, ToeNTAS.com,- Klinton AL Holiab Sinaga (19) ditangkap polisi setelah menembak Sandi Polanda, mahasiswa PKL di Bawaslu Lampung. Klinton mengaku kesal karena teman wanitanya digoda oleh Sandi.

“Saya kesal, pelaku ini menggoda pacar saya. Dia menggoda meminta nomor handphone pacar saya,” kata Klinton saat konferensi pers di Mapolsek Sukarame, dikutip Wartawan, Minggu (1/9/2024).

Klinton menyebut pacarnya dan Sandi juga saling memberikan lambaian tangan dan kode-kode love. Dia pun terlibat cekcok dengan pacarnya.

“Dia (korban) melambaikan tangan, kasih love-love gitu. Terus kode minta nomor handphone, saya dan pacar saya ini nginep di hotel. Setelah melakukan penembakan itu, saya ribut dengan pacar saya. Terus check out dari hotel itu,” ucapnya.

Klinton membeberkan senjata yang dipakai untuk menembak Sandi dibelinya melalui online.

Seperti diketahui, pelaku penembakan mahasiswa PKL di Bawaslu Lampung tertangkap. Pelaku bernama Klinton AL Holiab Sinaga. Ia ditangkap di Desa Rangai, Kabupaten Lampung Selatan pada Sabtu (31/8) pukul 04.00 WIB oleh Tim Reskrim Polsek Sukarame. (d.c/Bagus)