Heboh Siswa SMP Bandung Baku Hantam Dalam Lingkaran di Bangunan Kosong

Jam : 09:11 | oleh -269 Dilihat
foto dok
foto dok

Bandung Barat, ToeNTAS.com,- Sekelompok siswa SMP 2 Bojongsoang membuat resah warga di Komplek Griya Bandung Indah (GBI), Kabupaten Bandung, Jawa Barat, bikin resah warga. Mereka baku hantam dalam lingkaran.

Dikutip Wartawan, aksi mereka yang berduel di bangunan kosong sebuah perumahan, terungkap setelah potongan videonya viral di media sosial. Mereka saling baku hantam sambil mengenakan seragam.

Pada video kedua, terlihat mereka tidak mengenakan seragam melakukan aksi baku hantam. Mereka terlihat nampak saling balas pukulan. Namun pada akhirnya ada salah satu yang mengenakan pakaian hitam melerai yang tengah baku hantam.

Dari video yang ketiga, terlihat anak-anak tersebut berkumpul dengan membentuk lingkaran. Kemudian setelah itu ada beberapa orang yang melakukan aksi baku hantam.

Kepala Sekolah SMPN 2 Bojongsoang Euis Hasanah kemudian memberikan penjelasan mengenai aksi anak didiknya itu. Ia mengungkap, peristiwa tersebut terjadi di luar jam sekolah.

“Itu memang di video adalah siswa kami. Kejadiannya Senin (4 September 2023) sepulang sekolah,” ujar Euis, saat ditemui di kantornya.

Euis menegaskan peristiwa tersebut bukan tawuran. Menurutnya para siswa hanya iseng.

“Jadi mereka pulang biasa bareng, katanya pergi ke sekolah juga bareng. Jadi kemarin itu mereka spontan, sambil ngabring, ngobrol, lalu ‘hayu ah ke bangunan situ’ lalu dari situ kumpul-kumpul, ‘ah hayu urang gegelutan atau main-main’. Cuma memang main-mainnya kurang bagus,” katanya. (d.c/Yoan)