Gaya PNS Pemprov DKI Salam ‘OK OCE’ Sambut Anies-Sandi

Jam : 02:08 | oleh -104 Dilihat

Jakarta, ToeNTAS.com,- Karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno mulai berdatangan di Balai Kota DKI Jakarta. Tak mau kelewatan momen, pegawai Pemprov DKI Jakarta berfoto ria dengan pose salam ‘OK OCE’.

Pantauan di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Senin (16/10/2017), sebagian PNS Pemprov DKI berfoto dan selfie di depan karangan bunga. Mereka berpose mengenakan pakaian sipil. Saat berfoto, mereka mengucapkan ‘OK OCE’.

“OK OCE,” ucap para PNS yang mengabadikan foto bersama karangan bunga.

Karangan bunga dikirim dari berbagai pihak, salah satunya dari politikus PKS, Tifatul Sembiring. Ada juga karangan bunga dari Jaringan Wirausaha OK OCE, yang terpajang di depan pintu gerbang.

Anies dan Sandiaga akan dilantik di Istana Negara hari ini pukul 16.00 WIB. Saat ini, mereka berdua masih berada di kediaman masing-masing.

Sebelum ke Istana, Anies rencananya akan pergi ke Masjid Sunda Kelapa. Di Masjid Sunda Kelapa, Anies akan bertemu dengan wakilnya Sandiaga Salahuddin Uno. Mereka lalu menuju Istana Negara untuk mengikuti pelantikan dengan satu mobil bersama. (det.c/yusron)