Nasi Uduk dan Tempe Orek Jadi Menu Sarapan Anies Sebelum Dilantik

    0
    86
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan tersenyum semringah menjelang pelantikan. Anies memilih menu sarapan paginya dengan nasi uduk dan tempe orek.

    “Sarapan saya hari ini, nasi uduk, tempe orek goreng, sama telur, dan kecap kerupuk,” ujar Anies Baswedan yang tersenyum ramah saat diwawancarai detikcom di kediamannya, Jl. Lebak Bulus Dalam II, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).
    Anies mengaku tidak bermimpi apapun terkait pelantikan di Istana yang nanti akan dijalaninya, “Nggak, saya nggak mimpi apa-apa,” imbuh Anies.

    Seperti diketahui, Anies-Sandiaga dijadwalkan akan berangkat dari kediamannya masing-masing ke Masjid Sunda Kelapa, sekitar pukul 12.30 WIB. Selanjutnya, dari Masjid Sunda Kelapa, Anies-Sandi berangkat ke Istana Negara untuk menghadiri prosesi pelantikan oleh Presiden Joko Widodo, dengan menggunakan satu mobil.

    Sekitar pukul 17.30 WIB, keduanya menuju ke Balai Kota untuk melakukan serah terima jabatan dengan Djarot Saiful Hidayat.

    Dari Balai Kota DKI, keduanya menuju ke Gedung DPRD DKI untuk menyampaikan pidato politiknya sebagai gubernur dan wakil gubernur yang baru pada pukul 19.00 WIB. (det.c/alex)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here