Seorang PNS Asal Nganjuk Ditemukan Meninggal di Hotel Kediri

    0
    72
    Advertisement

    Kediri, ToeNTAS.com,- Seorang PNS asal Nganjuk ditemukan meninggal di kamar Hotel Viva Kediri. Korban bernama Bambang Harianto, warga Desa Kacangan RT 4 RW 2 Kecamatan Berbek, ini ditemukan terlentang di kamarnya 307.

    Korban ditemukan rekannya, Supeno (57) saat sama-sama mengikuti pendidikan dan latihan uji kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN). Saat itu, Rabu (15/11) pukul 22.00 WIB, Supeno menghubungi HP korban, namun tak diangkat. Supeno pun melaporkan ke resepsionis.

    Rupanya, korban yang juga Kepala Bidang Koperasi di Koperasi Jasa Keuangan, di Nganjuk, ditemukan tak bernyawa.

    “Saya khawatir, saya telpon tidak diangkat tapi kok tidak direspon akhirnya saya lapor ke resepsionis,” kata Supeno di Hotel Viva, Jalan Letjend S. Parman Kota Kediri, Kamis (16/11/2017).

    Pihak keamanan hotel lantas melapor ke Polsek Pesantren. Polisi kemudian datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Korban diketahui tergeletak di atas lantai dengan posisi terlentang. Setelah dilakukan olah TKP, jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Kediri untuk divisum.
    Kanit Reskrim Polsek Pesantren, Polresta Kediri Iptu Panggayuh mengatakan, korban memiliki riwayat penyakit jantung.

    “Dugaan sementara karena penyakit jantung kambuh. Akan tetapi kami belum bisa memastikan. Kami akan menunggu hasil visum dari pihak medis. Meskipun begitu, kami pastikan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuhnya,” tambah Panggayuh. (det.c/tomo)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here