Ketua DPD PAN Kota Depok,H.Igun Sumarno : Targetkan PAN Raih 9 Kursi Pada Pileg 2019

    0
    91
    Advertisement

    Depok, ToeNTAS.com,- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok,H.Igun Sumarno mengatakan bahwa PAN targetkan raih 9 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang rencananya akan digelar pada tahun 2019 mendatang.

    “ Jika pada Pileg 2014 lalu PAN meraih 6 kursi di DPRD Depok maka tahun 2019 kami targetkan PAN mampu meraih 9 kursi,” tegasnya kepada wartawan ToeNTAS di sela-sela acara Bimtek Saksi PAN di Gedung Graha Insan Cita, Minggu, (21/1) lalu.

    Disinggung mengenai diadakannya acara BIMTEK Saksi PAN, Igun Sumarno yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Depok menjelaskan, BIMTEK Saksi PAN ini merupakan mobilisasi partai. Saksi bukan hanya menjaga dan mengawal TPS tetapi saksi potensial yang dapat mendulang suara.

    “ Saat ini yang dikumpulkan adalah saksi awalan yang nanti akan dikembangkan menjadi saksi yang berjumlah 1500 orang,”tegas Igun mantap.

    Lebih lanjut Igun Sumarno menambahkan, BIMTEK Saksi ini tidak bias dimodifikasi secara singkat karena BIMTEK saksi ini harus melalui pelatihan-pelatihan, karena para saksi ini nantinya akan menjadi kader tangguh.

    Igun Sumarno pun mengharapkan agar PAN bias diterima di semua kalangan masyarakat. Bukan hanya itu saja, pria kharismatik ini pun berharap program PAN dengan masyarakat dapat terintegrasi dengan baik.

    “ Tentunya harapan saya,PAN sebagai salah satu partai yang bsa menaungi dari semua kebaikan-kebaikan program-program yang baik, khusunya di Kota Depok tercinta ini,” papar Igun.

    Di tempat yang sama, Anggota DPRD Provinsi Jabar,H.Hasbullah,mengatakan bahwa platform Partai Amanat Nasional (PAN) adalah satu-satunya partai yang lahir di era reformasi, yang mana didirikan oleh Prof, DR. Amien Rais.

    Senada dengan Igun Sumarno, H. Hasbullah mengharapkan saksi yang dipersiapkan oleh PAN adalah saksi potensial yang mampu merebut kursi di Pileg 2019 yang akan datang.

    “ Kita berharap PAN mampu meraih suara terbanyak di Pileg2019,” tegas Hasbullah.

    Komentar senada juga diungkapkan oleh Hj Titih Sumiati dan H.Azhari. Mereka berharap melalui BIMTEK Saksi PAN ini maka para kader PAN mampu menjadi saksi potensial yang dapat mendongkrak suara PAN di pileg 2019.

    Berdasarkan pengamatan ToeNTAS di lapangan, BIMTEK Saksi yang diadakan di Gedung Graha Insan Cita ini dihadiri oleh Ketua DPD PAN,Ketua DPW PAN, Lucky Hakim, seluruh Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Amanat Nasioanl (PAN) dan 200 kader PAN se-Kota Depok. (inge),-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here