Yus Usman: Target Hanura 3 Besar di Pileg

    0
    58
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Pendiri Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Yus Usman mengatakan kepada wartawan ToeNTAS.com bahwa target Hanura 3 besar pada pemilu legislatif yang akan dilaksanakan tahun 2019 mendatang.

    “Target kami adalah 3 besar pada Pileg mendatang,” kata Yus Usman mantap.

    Lebih lanjut Yus Usman menuturkan, sebelumnya Hanura telah menentukan calon presiden yang tidak lain adalah Jokowi dan hari ini Hanura kembali mendeklarasikan calon wakil presiden adalah Wiranto.

    Sekarang, masih katanya, langkah yang Hanura lakukan selanjutnya adalah bagaimana Hanura bisa berjuang agar capres dan cawapres bisa terwujud, dimana dalam waktu dekat Hanura sudah menyusun program.

    “Yaitu tentang soliditas organisasi agar kuat dan juga merakyat sehingga bisa menaikkan kepercayaan publik,” tegas Yus di sela-sela acara tasyakuran Hanura di Jalan Karang Asem Utara No. 34 Jakarta, (23/2).

    Disinggung mengenai persiapan Hanura, Yus Usman dengan tegas mengatakan, Hanura sudah menyiapkan program pemenangan Pilkada, Pileg maupun Pilpres.

    “Karena Hanura ingin bersama rakyat membangun daerah dalam rangka menuju kemakmuran bangsa,” tukasnya seraya menutup pembicaraan dengan ToeNTAS.com . (Inge Thirta),-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here