Tabrak Bus Transjakarta, Seorang Pemotor Meninggal Dunia

    0
    49
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Ali Mahfud, pengendara sepeda motor meninggal dunia menabrak bus Transjakarta saat melaju di sekitar lampu merah RS Tarakan, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat pada Minggu (18/3/2018) sekitar pukul 09.05 WIB.

    “Ali meninggal dunia ditempat, motornya ringsek, masuk kedalam kolong bus,” kata Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta, Aipda Zaenal di lokasi.

    Berdasarkan keterangan saksi, Zaenal mengatakan, bus berjalan pelan karena sedang ada car free day di Jalur Petojo. “Dari arah Cideng ke Tanah Abang, sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang dekat pengendara motor terbentur bodi bus,” sebutnya.

    Dari kejadian ini, motor milik Ali yaitu sepeda motor Yamaha R15 warna biru dengan nomor polisi B 4429 BOI mengalami kerusakan. Sementara jenazah pengendara dibawa ke rumah sakit. “Kita langsung bawa korban ke RSCM untuk diotopsi,” sebutnya.

    Kecelakaan tersebut dibenarkan oleh Humas PT Transjakarta Wibowo. Ia menyebut kejadian tersebut dialami oleh Transjakarta dengan trayek Grogol-Harmoni.

    “Laporan yang kami terima motor itu melaju dengan kecepatan tinggi. Motor itu menabrak bodi bus TJ Damri,” kata Wibowo singkat saat dihubungi, pada Minggu.

    Saat ini sopir bus tersebut dibawa ke kantor polisi satuan lalu lintas Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan. (kom.c/Mega)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here