Bayi Ganteng Dalam Keresek Ditemukan di Pasar Minggu

    0
    89
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Sesosok bayi ditemukan warga di kawasan Kelurahan Pejaten, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu dalam kondisi selamat.

    “Kami menerima laporan warga bahwa ada bayi ditemukan pada Kamis (21/6) sekitar pukul 22.00 WIB,” kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Harsono kepada wartawan, Jumat (22/6/2018).

    Bayi itu awalnya ditemukan warga bernama Ahmad Hermanto (34), di Gang Daeng, Jalan Siaga RT 17/01 Kelurahan Pejaten, Kecamatan Pasar Minggu, Jaksel, pada Kamis (21/6) sekitar pukul 18.00 WIB. Ahmad semula mendengar suara dari tumpukan sampah yang dikiranya suara kucing.

    “Kemudian saksi mendengar kembali suara itu semakin kencang, sehingga akhirnya mengecek ke tumpukan sampah yang ada di Gang Daeng ini,” katanya.

    Gang Daeng ini cukup sempit. Gang tersebut hanya bisa dilewati satu motor saja.

    Semakin curiga dengan sumber suara itu, Ahmad akhirnya membuka bungkusan keresek yang terlihat bergerak-gerak itu. Setelah dia cek, ternyata di dalam keresek itu ada bayi laki-laki yang hanya dibungkus kain sarung saja.

    “Saksi ini kemudian memberitahukan kepada Satpol PP dan selanjutnya dilaporkan ke pihak kelurahan dan kepolisian,” katanya.

    Bayi tersebut kemudian dibawa ke RS Siaga, Pasar Minggu, Jaksel. Bayi diperkirakan berusia 2-3 hari dengan panjang 43 Cm.

    Temuan bayi ini sempat divideokan oleh warga yang kemudian tersebar di grup-grup WhatsApp. Dalam video tersebut, bayi ditemukan tertutup kain di bagian wajahnya.

    “Wah, ganteng…” kata seorang warga setelah kain di wajah bayi tersebut dibuka. (det.c/Irna)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here