Lerai Tawuran di Depan Mal Season City, 1 Polisi Terluka

    0
    63
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Tawuran antarpemuda di depan Mal Season City, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat mengakibatkan satu orang polisi terluka. Anggota polisi tersebut terkena lemparan batu.

    “Korban jiwa tidak ada, hanya ada korban luka dari anggota Polsek Bripka Gurning,” kata Kapolsek Tambora Kompol Iver Manosohh saat dihubungi wartawan, Kamis (5/7/2018).

    Iver mengatakan, Gurning terkena lemparan batu di bagian dahi kanannya. Korban saat ini dirawat di rumah sakit.

    Tawuran terjadi sekitar pukul 05.30 WIB tadi dan sudah dibubarkan oleh polisi. Iver menyebut, tawuran terjadi antarpemuda dari Jembatan Besi dan Semeru.

    “Saya sudah melihat gelagatnya dari semalam, makanya kita patroli dari semalam. Ada yang bawa-bawa celurit kita bubarkan, ternyata pecah juga pagi tadi, tetapi sudah kita kendalikan,” ungkapnya.

    Iver mengatakan, kedua kelompok saling serang dengan menggunakan batu dan juga tombak bambu. Polisi memastikan tidak ada korban dari kedua kelompok akibat kejadian itu.

    “Tidak ada korban jiwa. Kalau kerugian materi masih kita cek, karena ada pecahan kaca di situ. Nanti kita lihat pecahan kaca ini karena apa,” sambungnya. (det.c/ahmad)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here