Celup Jempol dan Telunjuk ke Tinta, Prabowo Acungkan Dua Jari Usai Nyoblos

Jam : 04:51 | oleh -262 Dilihat

JAKARTA, ToeNTAS.com,- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyelupkan dua jarinya ke tinta usai mencoblos di dekat rumahnya di Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Jari yang dicelup Prabowo ke tinta adalah jari jempol dan telunjuk tangan kanannya. Prabowo pun langsung berpose dua jari dan memamerkan kedua jarinya yang berlumur tinta itu kepada kamera awak media.

Hal serupa dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang turut mendampingi Prabowo. Prabowo tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041, Kampung Curug RT 02 RW 09, Desa Bojong Koneng, pukul 08.00 WIB, dengan menggunakan mobil Lexus puyuh B 1710 PSD.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengenakan kemeja putih dipadu dengan peci hutan dan kacamata hitam. Prabowo dan Fadli Zon sempat menunggu sekitar lima menit sebelum akhirnya mendapat giliran mencoblos. Prabowo dan Fadli berada di bilik suara sekitar tiga menit.

Setelah mencoblos, Prabowo dijadwalkan menuju rumahnya di Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan. Disana, Prabowo akan memantau hasil hitung cepat atau quick count bersama elite parpol koalisi. (k.c/K)