Kerangka Manusia Ditemukan dalam Septic Tank di Bantul

Jam : 23:40 | oleh -107 Dilihat

YOGYAKARTA, ToeNTAS.com,- Kepolisian Sektor Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, menyelidiki penemuan kerangka manusia dalam septic tank warga di Karangjati Rt.07 Desa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Polisi memperkirakan kerangka yang belum diketahui jenis kelaminnya ini sudah meninggal beberapa tahun yang lalu. Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho belum bisa memberikan keterangan secara detail mengenai penemuan kerangka.

Tarwoco hanya mengungkapkan, penemuan kerangka ini bermula dari warga yang membersihkan septic tank karena mampet. “Jadi kurang lebih tadi pukul 16.30 WIB ada laporan warga bahwa di septic tank di Karangjati di rumah warga ditemukan kerangka,” katanya kepada wartawan di lokasi Minggu (22/12/2019).

Petugas Sedot WC Polisi dan tim dari PMI dibantu beberapa petugas SAR, langsung mengevakuasi kerangka dan langsung membawanya ke RS Bhayangkara Yogyakarta. ” Kerangka sudah hancur dimungkinkan lebih dari 4 tahun (atau), lima tahun,” ucapnya. Disinggung mengenai apakah di lokasi ada warga yang hilang beberapa tahun yang terakhir,  Tarwoco belum bisa memastikan lebih lanjut. (kom.c/T)