Terapkan Standar Kesehatan Dari Pemerintah, UNINDRA Siap Terima Mahasiswa Baru TA 2020/2021

0
328
Advertisement

JAKARTA, ToeNTAS.com — Selama mahasiswa diliburkan beberapa waktu lalu, Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) telah melakukan sterilisasi lingkungan kampus sesuai dengan standar yang telah ditetapkan pemerintah. Kini hampir setiap lantai dan sudut kelas Unindra disediakan hand sanitizier.

Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto mengatakan kepada wartawan ToeNTAS.com bahwa dirinya dan UNINDRA sangat mendukung penuh kebijakan pemerintah untuk meredam penyebaran virus Corona diantaranya mewajibkan seluruh dosen, staf dan mahasiswa untuk memakai masker jaga jarak.

” Saya juga menghimbau seluruh mahasiswa dan warga kampus untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat untuk mencegah dan mengeliminasi penyebaran virus Corona,” tegasnya kepada toentas.com.

PPMB UNINDRA
Memasuki menuju new normal, Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto menjelaskan bahwa UNINDRA membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru dan pindahan TA 2020/2021.

Tentunya, masih kata Prof. Sumaryoto, saat kuliah nanti seluruh mahasiswa harus menggunakan masker dan jaga jarak serta selalu mencuci tangan dengan baik dan benar memakai sabun.

Sekedar catatan kecil saja, Universitas Indraprasta PGRI atau sering disebut Unindra adalah salah satu universitas swasta terkemuka di Jakarta, kampusnya berada di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan dan didirikan oleh Yayasan Pembinaan Lembaga Pendidikan PGRI.

Unindra merupakan satu-satunya perguruan tinggi di wilayah DKI Jakarta yang berada di bawah naungan organisasi PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia).

Unindra secara resmi terbentuk pada tahun 2004 melalui Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia (cq. Dirjen Dikti Depdiknas) nomor 142/D/O/2004 tanggal 6 September 2004, sebagai pengembangan dari STKIP PGRI Jakarta. (Inge Thirta/TIM),-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here