Warga Palembang Tewas Dibacok Tetangga Sendiri, 2 Pelaku Ditangkap

0
202
foto dok
foto dok
Advertisement

Palembang, ToeNTAS.com,- Pembunuhan antar-tetangga terjadi lagi di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Kali ini korban dikabarkan tewas dikeroyok dan dibacok pedang.

Informasi yang dihimpun, peristiwa berdarah itu terjadi Selasa (21/7) sekitar pukul 20.00 WIB. Korban tewas adalah Sujono, warga Jalan Kadir, Lorong Jambu, 36 Ilir Gandus, Palembang.

Dari video beredar yang diterima detikcom, terlihat pelaku mengejar Sujono sampai ke dalam rumah. Di rumah itu korban sempat melakukan perlawanan, namun tewas usai dibacok di bagian leher.

Keluarga korban yang ada di rumah terlihat histeris melihat korban terkapar di ruangan tamu. Terlihat ruangan tamu rumah korban juga dipenuhi darah di dinding dan lantai.

“Benar ada (pembunuhan), kejadian malam tadi pukul 20.00 WIB. Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka di bagian leher, kepala sama tangan,” terang Kapolrestabes Palembang, Kombes Anom Setiadji kepada wartawan, Rabu (22/7/2020).

Peristiwa itu, lanjut Anom, terjadi di rumah korban. Ada tiga pelaku yang terlibat saat kejadian dengan membawa parang hingga tombak, yakni TI (33), RB (20) dan MS (68).

“Pelaku tiga orang, satu melarikan diri dan dua berhasil kami tangkap. Sekarang telah diamankan di Mapolres,” kata Anom yang memimpin langsung penangkapan kedua pelaku.

Selain mengamankan dua pelaku, Anom menyebut pihaknya menyita dua bilah parang dan satu unit handphone milik seorang pelaku di lokasi. Pihak kepolisian juga masih mendalami motif para pelaku membunuh korban.

“Motif masih didalami. Besok kami rilis di Mapolres pagi,” tutup Anom. (det.c/k)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here