Anggota TNI Tewas Tergantung di Pohon dengan Leher dan Tangan Terikat Tali

0
146
ilustrasi
ilustrasi
Advertisement

ToeNTAS.com,- Seorang anggota TNI bernama Serda Rusdi ditemukan tewas dalam posisi tergantung di pohon jambu mete di Desa Rahantari, Kecamatan Kabaena Barat, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (19/8/2020) sekitar pukul 06.00 Wita.

Sementara, leher dan tangan korban terikat tali nilon. Serda Rusdi merupakan prajurit TNI Angkatan Darat (AD) diketahui bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Desa Rahantari dan Desa Eemokolo, Bombana dari Koramil 1413 Buton.

Korban pertama kali ditemukan oleh Audi, warga Desa Eemokolo yang hendak pergi ke kebunnya. Di lokasi kejadian, Audi mendapati seorang anggota TNI berpakaian dinas lengkap tergantung di bawah pohon jambu dengan tangan terikat ke belakang Di lokasi kejadian juga ditemukan barang bukti berupa tas loreng, topi loreng, dan motor Scorpion warna hitam dengan nomor polisi DD 4458 IT.

Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman membenarkan kejadian itu. Namun, ia tak mau berkomentar terlalu jauh karena pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya Serda Rusdi.

“Masih sementara kita dalami penyebab meninggalnya, korban sementara dibawa ke Kendari. Rencananya akan diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari,” kata Andi Herman dikonfirmasi via pesan WhatsApp, Rabu (19/8/2020). (kom.c/i) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here