Alwiansyah, Bocah Viral Dapat Hadiah 2 Jam Tangan Mewah dari Suami Maia

0
355
Irwansyah (kiri berbaju merah) setelah show
Irwansyah (kiri berbaju merah) setelah show
Advertisement

ToeNTAS. Com,-  Dalam dua pekan ini, dunia maya dihebohkan dengan  unjuk kebolehannya seorang bocah yang bernama Alwiansyah,  dengan kebolehannya itu, maka menjadi viral dan sang bocah tersebut diberi julukan bocah viral Alwiansyah. Karuan saja sang bocah itu mendapatkan hadiah dua jam tangan mewah pemberian pengusaha jam tangan mewah yang juga suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Info tersebut  terlihat dalam akun instagram Maia. Ibu dari Al, El, dan Dul itu membagikan foto ekspresi Alwi saat mendapatkan dua jam tangan pemberian sang suami.

” Daddy Irwan Mussry, makasih jam tangannya buat Bapak Mamaknya si bocah viral Alwiansyah,”tulis Maia.

Rupanya kehadiran Alwi di kediaman Maia, karena ia mengajak bocah dengan ekspresi wajah lucu itu berkolaborasi dan bernyanyi di channel youtubenya.

. Daddy @irwanmussry . Makasih jam tangannya buat Bapak Mamaknya si bocah VIRAL @alwiansyah29 . @urbaniconstore @time.international . Tunggu kelucuan Alwi di youtube ALELDUL FAM TV. @aleldulfamtv . #maiaestianty #alwiansyah #semakintuasemakinbahagia #bocahviral #viral #timeinternational

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on Aug 26, 2020 at 4:40am PDT

” Tunggu kelucuan Alwi di youtube Al El Dul Fam tv,” tulis Maia lagi.

Rupanya Alwi tak hanya mendapatkan jam tangan mewah, ia juga mendapatkan gitar dari El dan Dul.

” Terima kasih atas hadiah gitar dan jam tangan untuk kedua orang tua saya ya Bunda Maia Om Irwan, kak Dul dan kak El semoga bermanfaat untuk saya, jadi tambah semangat belajar main gitarnya,” tulis Alwi di instagramnya.

View this post on Instagram

Terima kasih atas hadiah Gitar dan jam tangan untuk kedua orang tua saya ya bunda @maiaestiantyreal om @irwanmussry kak @duljaelani dan kak @elelrumi semoga bermanfaat untuk saya. Jadinya saya tambah semangat belajar main guitar. #cocokmiii • • @posantobing

A post shared by Alwiansyah (@alwiansyah29) on Aug 26, 2020 at 3:57am PDT

El dan Dul pun ikut berkomentar diunggahan Alwi, ia juga memberikan dukungan kepada Alwi agar giat belajar bernyanyi dan bermain gitar.

” Semangat terus Alwi belajar Gitarnyaa (emoji love) future musician,” kata El.

” Sukses terus Alwi. Belajar gitar dengan giat dan sungguh-sungguh ya. Moga sukses karirmu. Aamiin,” kata Dul Jaelani.

Dalam kesempatan lain, Alwiansyah juga mendapatkan kejutan dengan kehadiran seorang artis dangdut Dewi Persik yang biasa disapa Depe menemui bocah Vidal ini dan  kedatangan wanita yang tenar disapa Depe itu membuat Alwi sempat terkejut dan kebingungan. Terlebih saat Depe mengajaknya menaiki mobil Toyota Alpard. Alwi terlihat terkesima menumpangi mobil mewah yang baru pertama kali dia naiki tersebut.

” Baru liat guys, aku orang kampungan guys,” kata Alwi polos.

Melihat Alwi yang sangat bahagia bisa menaiki Alpard, Dewi sempat menawarkan Alwi untuk menjadi anak asuhnya.

” Makanya kamu jadi anak mama aja sama Nisa mau gak? Jadi anaknya mama dewi kamu sama mas gabriel di rumah. Tapi di jakarta tinggalnya mau gak? Disekolahin di Jakarta trus sama nisa juga mau gak?” pinta Dewi.

Meski mendapat banyak tawaran yang bakal mengubah hidupnya, Alwi memberi jawaban mengejutkan.  

Alwi menolah permintaan dan semua tawaran dari Dewi. Dia mengaku masih berat hati meninggalkan kedua orang tuanya. 

” Jangan dulu, pikir pikir,” ucap Alwi.

Jawaban Alwi itu tentu saja mengejutkan Depe. Dia lantas menanyakan alasan penolakan dari bocah pemilik suara emas tersebut.  

” Apa yang bikin Alwi merasa berat apa? Alwi inget orang tua?,” tanya Dewi yang dibenarkan oleh Alwi. 

Namun rupanya keinginan Depe untuk menjadi orang tua asuh bagi Alwi begitu besar. Depe berupaya merayu kembali Alwi agar mau tinggal bersamanya.

” Biarin aja mama papa disana Alwi disini sama mama Dewi sama papa Angga mau?,” kata Dewi

” Gak mau masih kangen sama mama papah,” jawab Alwi.(oje/nge).-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here