Sambal Ijo Royo-Royo Ayam Geprek 77 Cilodong Depok Idola ABG Depok

0
181
Ayam Geprek 77
Advertisement

Depok. ToeNTAS.com.,- Memasuki pertengahan akhir tahun, ada yang berbeda dari Warung Geprek77 Jln Asrama Divisi 1 KOSTRAD Cilodong Depok, yakni hadirnya Sambal Ijo Royo-royo untuk sajian Ayam Geprek nya. 
Menurut owner Warung Geprek77 Cilodong Depok yang tidak ingin disebutkan namanya, Sambal Ijo Royo-Royo sangat digemari oleh para ABG dan Mama Muda di Depok. 

Ayam Geprek 77
Ayam Geprek 77


Setiap harinya, masih kata dia, Sambal Ijo Royo-Royo selalu dipilih para ABG dan Mama Muda untuk sambal Ayam Geprek atau Ayam Penyet dibandingkan dengan sambal merah. 

Ayam Geprek 77
Ayam Geprek 77


“Walaupun demikian, Alhamdulillah Ayam Geprek Sambal Merah juga sangat diminati oleh warga Depok dan para tentara di Kostrad Cilodong Depok,” tukasnya. 
Di lain kesempatan, Tina, (16), mengatakan, Ayam Geprek Sambal Ijo Royo-Royo sangat enak. 


“Saya sering beli sama pacar saya ya pesannya pasti Ayam Geprek Sambal Ijo Royo-Royo. Selain rasanya enak, pedasnya dikit tapi Mantup dilidah dan bikin greget. Namanya juga lucu.. sambal Ijo Royo-Royo..  kayak gimana gitu,” tandasnya yang langsung dibenarkan oleh Andini, (17). 
Menurut Andini, Ayam Geprek Sambal Ijo Royo-Royo sangat enak dan tidak kalah mantulnya dengan Sambal Merah nya.
“Pokoknya Ayam Geprek Sambal Ijo Royo-Royo itu beneran enak, mantul deh rasanya,” ujarnya. 
Di kesempatan terpisah, Komar, (21), mengaku awalnya terkejut dengan rasa Ayam Geprek Sambal Merah ataupun Ayam Geprek Sambal Ijo Royo-Royo karena cita rasa kedua sambalnya itu sangat berbeda dengan sambal di ayam geprek milik penjual lainnya. 
“Ayam Geprek Sambal Merah dan Ayam Geprek Sambal Ijo Royo-Royo sama-sama enak. Kalo pacar saya sih suka ya Ayam Geprek Sambal Ijo Royo-Royo,” pungkasnya. 
Berdasarkan pengamatan ToeNTAS.com di lapangan, meski tempatnya kecil namun Warung Geprek77 yang berada di Jalan Asrama Divisi 1 KOSTRAD Cilodong Depok sebrang Toko Marta Jaya ini selalu ramai pembeli. 
Menu yang disajikan di Warung Geprek77 ini beragam. Ada Ayam Geprek Sambal Merah, Ayam Geprek Sambal Ijo Royo-Royo, Ayam Kremes, Ayam Geprek Sambal Toge, Ayam Penyet Sambal Merah, Indomie Ayam Geprek, Indo Ndok Geprek, dan lain sebagainya. 
Kebanyakan pembeli adalah para ABG, Mama Muda, tentara, dan masyarakat umum lainnya. 
Harga 1 potong Ayam Geprek Sambal Ijo Royo-Royo ataupun Ayam Geprek Sambal Merah relatif murah yakni Rp 9ribu. Sedangkan Paket Nasi Ayam Geprek Rp 12 ribu. 
Warung Geprek 77 Cilodong Depok buka setiap harinya pukul 12siang dan tutup jam 9 malam. 
Penasaran dengan rasa Ayam Geprek 77 Cilodong Depok ? Monggo mampir. (Mirna/Fadhil),-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here