Tabrakan Beruntun Usai Minibus Hantam Separator Busway di Gatsu Jakarta

Jam : 06:16 | oleh -254 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- erjadi tabrakan beruntun di depan Kantor Direktorat Pajak, Jl Gatot Subroto (Gatsu), Jakarta. Kecelakaan itu diawali dengan mobil minibus yang menabrak separator busway.

Kejadian ini terjadi pada Kamis (7/10/2021), sekitar pukul 17.04 WIB. Minibus putih yang dikendarai KS melaju dari timur pindah jalur untuk menghindari masuk jalur busway.

Kemudian mobil putih itu menabrak separator pemisah jalur busway. Lalu, dari belakang, ada mobil minibus hitam dikendarai CH yang menabrak dari belakang.

“Pada saat yang sama datang dari arah belakang kendaraan Honda HRV NRKB B-2803-SZJ. Karena kurangnya jarak aman pengereman dan menghindar sehingga menabrak bodi belakang Kendaraan Toyota Calya NRKB B-2384-FFL yang berada di depannya,” kata Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, Kamis (7/10/2021).

Argo mengatakan, pengemudi minibus putih beserta penumpang mnya mengalami luka-luka. Mereka dibawa ke RS Tarakan untuk mendapat perawatan. (Intan/det.c)