Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste Minggu 30 Januari

Jam : 07:40 | oleh -146 Dilihat
Jadwal siaran langsung Indonesia vs Timor Leste.
Jadwal siaran langsung Indonesia vs Timor Leste.

Jakarta, ToeNTAS.com,-  Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Timor Leste pada FIFA Matchday di Stadion I I Wayan Dipta, Minggu (30/1). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Timor Leste hari ini.

Setelah menang 4-1 atas Timor Leste di pertemuan pertama, Indonesia akan kembali menjalani FIFA Matchday menghadapi tim berjuluk Lafaek itu malam ini.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Timor Leste malam ini akan dimulai pukul 19:00 WIB. Siaran langsung pertandingan akan disiarkan stasiun televisi Indosiar.

Laga kedua Indonesia vs Timor Leste akan jadi persiapan terakhir Shin Tae Yong jelang tampil di Piala AFF U-23 2022 yang akan digelar di Kamboja, 14-26 Februari mendatang. Sebagian pemain di skuad senior Indonesia saat ini akan tampil di kejuaraan tersebut, terutama Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh.

Masih ada banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki Timnas Indonesia saat melawan Timor Leste malam ini. Terutama Evan Dimas dan kawan-kawan sempat tertinggal 0-1 dari Timor Leste pada pertemuan pertama, Kamis (27/1).

Kondisi itu sempat membuat Shin Tae Yong murka. Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku sempat memarahi para pemain Timnas Indonesia usai babak pertama.

Ronaldo Kwateh juga mengakui skuad Indonesia belum sempurna. Pemain muda Madura United itu mengingatkan Timor Leste bukan tim yang patut diremehkan.

“Pertama kita tidak boleh meremehkan Timor Leste, kita harus memperbaiki kesalahan dan mengurangi kesalahan di pertandingan sebelumnya, karena masih banyak kesalahan yang kita lakukan. Saya juga harus bisa bermain lebih baik lagi,” ucap Ronaldo melalui YouTube PSSI.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste Minggu 30 Januari

19:00 WIB / Indosiar

(cnni.c/Rachmandityo)