Pria Lansia Tewas Jatuh dari Lantai 23 Apartemen di Jakpus

Jam : 18:05 | oleh -24 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria berinisial RCL (63) ditemukan tewas usai loncat dari lantai 23 di apartemen di Kemayoran, Jakarta Pusat. Jenazah ditemukan tergeletak di bawah gedung apartemen.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (24/2) sekitar pukul 06.30 WIB. Kapolsek Metro Kemayoran, Kompol Ewo Samono mengatakan kejadian berawal ketika RCL tengah sarapan bersama istrinya F.

Kemudian F pergi ke kamar mandi, tidak lama F mendengar suara seperti benda jatuh. Setelah kembali ke ruangan, F melihat RCL tidak ada, dan ternyata sudah berada di bawah apartemen.

“Terjatuh dari apartemen, korban sarapan makan bubur sama istrinya. Lalu istrinya ke kamar mandi sebentar, tiba-tiba mendengar bunyi suara seperti benda jatuh dan melihat suaminya sudah tidak ada di ruangan, ternyata istrinya melihat korban sudah ada di bawah gedung Apartemen,” kata Ewo dalam keterangannya, Kamis (24/2/2022).

Ewo mengatakan dari keterangan F, korban memiliki penyakit. Ewo menyebut korban saat ini tengah menjalani pengobatan cuci darah, yang sudah dilakukannya hampir 5 tahun.

“Keterangan dari istrinya, bahwa korban mengalami sakit komplikasi gagal ginjal dan tiap Minggu dua kali cuci darah,” katanya.

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Ewo mengatakan pihaknya masih menyelidiki motif dari peristiwa tersebut.

“Selanjutnya korban dibawa ke RSCM. Dugaan atau motif sedang kita selidiki,” tuturnya. (d.c/Ridwan)