Tragis! Bocah 6 Tahun Tewas dalam Baku Tembak di Ibu Kota Ukraina

Jam : 12:01 | oleh -176 Dilihat
ilustrasi keadaan perang di Ukraina
ilustrasi keadaan perang di Ukraina

Kiev, ToeNTAS.com,- Bentrok antara prajurit Rusia dan Ukraina terjadi di perbatasan Kiev. Akibatnya seorang bocah 6 tahun tewas terkena tembakan.

Dilansir dari CNN, bocah berjenis kelamin laki-laki itu tewas terkena tembakan senjata berat. Selain itu sejumlah remaja lainnya terluka.

Seorang dokter di rumah sakit Okhmatdyt Kyiv mengkonfirmasi hal itu. Selain bocah 6 tahun yang tewas, ada 2 remaja dan 3 orang dewasa yang terluka.

Warga Sipil Ukraina Bikin Molotov
Sejumlah wanita Ukraina di Kota Dnipro sibuk membuat bom molotov di akhir pekan. Molotov-molotov itu digunakan untuk melawan pasukan Rusia demi mempertahankan kampung mereka.

Dalam video yang direkam koresponden BBC, tampak sejumlah wanita yang mengenakan jaket tebal duduk berkumpul. Mereka menyiapkan botol-botol kaca untuk diramu menjadi Molotov.

Diketahui, Kota Dnipro menjadi salah satu wilayah yang belum diserang tentara Rusia. Tetapi warga Dnipro mempersiapkan segala hal dari kemungkinan serangan Rusia.

Diberitakan sebelumnya, perang telah berkecamuk di sejumlah kota di Ukraina. Salah satunya di luar ibu kota Kiev.

Informasi terakhir, sebuah depot minyak di luar Kota Kiev, Ukraina, meledak. Depot minyak itu terhantam sebuah roket yang diluncurkan pasukan Rusia. (Rindra)