Korban Perkosaan yang Dibunuh Teman Dekat di Jakpus Seorang Sales

Jam : 07:41 | oleh -30 Dilihat
Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Muqarom (tengah) menjelaskan penangkapan pelaku pembunuhan wanita di Sawah Besar, Jakarta Pusat.
Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Muqarom (tengah) menjelaskan penangkapan pelaku pembunuhan wanita di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Jakarta, ToeNTAS.com,- Polisi mengungkap pembunuhan wanita muda berinisial AW (20) yang juga diperkosa pelaku, pria berinisial A (22) di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Korban diketahui merupakan seorang sales.

“Dia (korban) kerja sebagai sales,” kata Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Muqarom saat dihubungi, Jumat (4/3/2022).

Maulana mengatakan korban sudah lama saling mengenal dengan pelaku. Dia menyebut pelaku membunuh korban lantaran sakit hati karena statusnya tidak jelas.

“Udah lama kenal dengan tersangka. Tersangka sakit hati karena statusnya nggak jelas, diajak serius korban nggak mau,” katanya.

Seperti diketahui, AW (20) ditemukan tewas tanpa pakaian di kamar kosnya. Polisi menduga AW merupakan korban pembunuhan dan pemerkosaan.

Korban ditemukan tewas sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi. Korban pertama kali ditemukan tewas oleh kakaknya.

Pelaku ditangkap di Jl Mangga Besar Raya, Jakarta Pusat. Pelaku berinisial A ditangkap 3 jam setelah penemuan mayat korban. (d.c/Joni)