GPN Buber Bersama Ulama Dan Berikan Santunan Yatim Piatu di Masdjid Ar Raimun Tajur Bogor

Jam : 10:08 | oleh -30 Dilihat
Pemberian santunan kepada masing-masing anak secara simbolis diberikan oleh H Nana Supriyatna mewakili GPN...dn disaksikan oleh pihak tokoh masyarakat setempat..
Pemberian santunan kepada masing-masing anak secara simbolis diberikan oleh H Nana Supriyatna mewakili GPN...dn disaksikan oleh pihak tokoh masyarakat setempat..

Bogor,    ToeNTAS. COM,- GPN (Gerakan Peduli Nnegeri ) bersama Alim Ulama (Dewan  Kemakmuran Masdjid) memberikan  santunan kepada 50 anak Yatim Piatu di Masdjid Ar Raiman, Desa Harjasari, Tajur  Bogor Kota, Minggu, (25/4/2022) lalu.

Dalam  sambutan nya ketua GPN,  Sentang naenggolan SH didampingi pembina GPN  M Rizky Gunardi SE, bahwa  kegiatan berbago rizki ini merupakan salah satu  program GPN yang sudah  berjalan di bebeerapa  tempat di kota maupun  kabupaten Bogor, “dan  sebelum nya kita juga  mengadakan pengobatan secara  gratis bagi warga setempat baik medis maupun terapis” kata Sentang Naenggolan.

Lebih lanjut Sentang Naenggolan mengatakan, bahwa  kegiatan Sunatan massal juga  sudah  diadakan di daerah Leuweng kolot ciampea, Kabupaten Bogor,  “ Alhamdulillah sebanyak kurang lebih 60 anak yg dikitan dr berbagai tempat di Bogor” katanya.

Kepedulian sosial terhadap lingkungan, Kata Sentang,  merupakan program GPN yg utama, antaranya  seperti membantu warga yang  kurang mampu  untuk operasi  kanker  juga sudah pernah dilakukan.

Pada kesempatan itu tokoh masyarakat setempat yang enggan ditulis namanya juga memberikan apresiasi kepada GPN yg telah peduli atas santunan yang diberikan bagi warganya, dan  sangat berterima kasih, “semoga kedepannya GPN lebih maju lagi dengan kegiatan sosial nya” katanya sumringah. (ns)