Pria di Tangerang Tewas Gantung Diri Usai Cekcok dengan Istri

Jam : 07:09 | oleh -218 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Tangerang, ToeNTAS.com,- Seorang pria di Ciledug, Kota Tangerang berinisial RAS (29) nekat menghabisi hidupnya dengan cara gantung diri. Pria tersebut gantung diri setelah bertengkar dengan istrinya.

Kapolsek Ciledug Kompol Noor Meghantara mengatakan awalnya pertengkaran keduanya terjadi pada Sabtu (18/6) sekira pukul 21.00 WIB. Korban dan istrinya bertengkar di rumahnya terkait perilaku RAS yang kerap berjudi online.

“Kemudian pada Minggu (19/6) sekira pukul 11.00 WIB istri RAS sedang berada di luar rumah dan ingin masuk ke dalam rumah. Namun, pintu rumah dalam keadaan tertutup terkunci,” katanya saat dihubungi, Minggu (19/6/2022).

Setelah itu, istri RAS memanggil-manggil RAS yang saat itu ada di dalam rumah. Namun tidak ada jawaban dari RAS .

Noor menambahkan sang istri mengabari kakaknya (kakak ipar korban) untuk membantu mengecek keadaan di dalam rumah. Karena dalam keadaan terkunci, kakak ipar korban berinisiatif mencongkel jendela rumah agar bisa masuk ke dalam rumah.

“Setelah berhasil, keduanya masuk ke dalam rumah dan mencari keberadaan RAS. Lalu didapati RAS dalam keadaan tergantung di kusen pintu kamar tidur lantai 2 dengan menggunakan seutas tali tambang warna putih,” tambahnya.

Mendapati hal tersebut, istri dan kakak ipar RAS mengabari tetangga sekitar dan melaporkannya kepada Polsek Ciledug. Noor mengaku saat ini pihaknya sudah menangani kejadian tersebut dengan mengevakuasi korban.

“Motifnya diduga karena masalah keluarga dengan istrinya yang minta pisah saat cekcok sebelumnya,” ucapnya. (det/Faiz)