Penembakan di Cengkareng Jakbar, Polisi Temukan Fakta Baru

Jam : 22:14 | oleh -73 Dilihat
Ilustrasi Penembakan di Jakarta Barat
Ilustrasi Penembakan di Jakarta Barat

Jakarta, ToeNTAS.com, – Penembakan terjadi di bank swasta dan toko serba ada (toserba) pada kawasan rumah toko (ruko), Cengkareng, Jakarta Barat.

Polisi menyebut pelaku menggunakan senjata jenis pistol. “Berdasarkan temuan barang bukti di lapangan. Ini proyektil yang kami amankan itu jenis kaliber 9 mm, jenis pistol,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dihubungi di Jakarta, Senin.

Namun demikian, Ardhie belum bisa memastikan siapa pemilik pucuk senjata tersebut. Pihaknya juga telah memeriksa rekaman kamera CCTV di lokasi. Dari pemeriksaan tersebut, pihaknya mendapati dua orang berboncengan diduga melakukan penembakan ke arah ruko.

Namun demikian, dua wajah terduga pelaku itu tidak terlihat jelas saat terekam kamera CCTV. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sebelumnya, penembakan tersebut terjadi pada Kamis (18/8) dini hari sekitar pukul 02.45 WIB. Kala itu pihak sekuriti yang sedang berjaga kaget ketika mendengar letupan senjata dari luar ruko. “Dia kaget dan mendengar tiga kali tembakan senjata,” kata Ardhie. Petugas sekuriti pun langsung menghampiri sumber suara tersebut, namun demikian dia tidak menemukan seorang pun di lokasi sumber suara letupan senjata. Sekuriti akhirnya melaporkan peristiwa penembakan tersebut pukul 10.00 WIB. (jpnn/dhil).