Dua ‘Pak Ogah’ Ditembak Airsoft Gun oleh OTK di Mangga Dua

Jam : 22:31 | oleh -76 Dilihat
Ilustrasi Airsoft Gun Glock 19
Ilustrasi Airsoft Gun Glock 19

Jakarta, ToeNTAS.com, — Dua orang ‘pak ogah’ jadi korban aksi penembakan oleh orang tak dikenal di Jalan Raya Mangga Dua, Ponangsia, Taman Sari, Jakarta Barat pada Sabtu (17/9) lalu.


Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Rohman Yonky mengatakan peristiwa penembakan itu diketahui saat pihaknya menerima informasi ada keributan di lokasi tersebut.

“Setelah kami datang ke TKP [tempat kejadian perkara], ternyata memang benar ada korban yang diduga ada luka setitik aja sih, dia bilang luka tembak, cuma untuk jenis seperti airsoft gun,” kata Yonky saat dihubungi, Selasa (20/9)

“Korbannya ‘pak ogah’, ada dua korbannya, yang satu (luka tembak) di perut, yang satu di kaki,” lanjutnya.

Berdasarkan keterangan korban, kata Yonky, penembakan itu bermula dari keributan yang sempat terjadi pada Selasa(13/7) pekan lalu.

Korban menyebut saat itu ada pengendara yang akan memutar balik namun dengan kecepatan tinggi dan akan menabrak dirinya. Sebab tak terima dengan aksi pengendara, sempat terjadi keributan antar kedua belah pihak.

“Terjadi keributan pada saat itu, hingga hari berikutnya mungkin melakukan mencari pak ogah tersebut itu sampai dengan pecahnya itu hari Sabtu,” ucap Yonky.

Yonky menyebut keterangan korban ini masih terus didalami dan dikembangkan. Sebab, keterangan korban kerap berubah-ubah.

Disampaikan Yonky, pihaknya juga masih mengusut identitas pelaku penembakan tersebut. Sejauh ini, kata dia, sudah ada enam orang saksi yang dimintai keterangan.

“Kita masih melakukan penyelidikan untuk mencari siapa yang melakukan dugaan penganiayaan tersebut, kepada para korban,” tuturnya.(cnn/wara).