Hujan Angin Tumbangkan Sejumlah  Pohon di Parung Bingung  Kota Depok Jawa Barat, Lalin Terputus Tak Bisa Jalan

Jam : 18:58 | oleh -79 Dilihat
Hujan Angin Tumbangkan Sejumlah Pohon di Depok
Hujan Angin Tumbangkan Sejumlah Pohon di Depok

DEPOK, TOENTAS. COM,- Hujan Angin Tumbangkan beberapa pohon di  Parung bingung menuju Bojong sari dan di Parung Bingung menuju ke Cinere kota Depok Jawa Barat, pukul 15.20 WIB, Minggu, (9/10/2022), sehingga Lalu lintas dari arah  Bojong Sari menuju  arah Depok serta sebaliknya  dan dari Cinere menuju arah Depok serta sebaliknya macet total (tidak bisa jalan-red).

Disamping pohon-pohon besar yang tumbang menutup jalan tersebut, juga terdapat kabel-kabel diduga kabel listrik ataupun diduga  kabel telkom malang mlintang menghalangi ruas jalan tersebut.

Demikian sumber yang bernama Marwan di celah-celah  seputar pohon yang tumbang kepada Wartawan ToeNTAS. Com.

Marwan menambahkan, bahwa pihaknya saat hujan  sedang mengendarai motor dari Depok menuju Bojong sari  ketika mendekati kawasan Parung Bingng terlihat hujan angin begitu kencang dan  bertepatan dengan itu banyak pohon-pohon besar bertumbangan atau pohon melintang di jalan menuju ke Bojong Sari dan yang menuju Cinere, “Bukan hanya pohon yang ambruk Pak, tapi kabel-kabel juga  malang melintang ditengah  jalan” kata Marwan dengan  kondisi pakaiannya kuyup kepada Wartawan.

Menurut pengamaatan Wartawan, bahwa dilokasi kawasan Parung bingung sudah banyak giat untuk menyingkirkan pohonn yang roboh dan untuk kabel-kabel yang malang melintang di jalan belum ada yang menanganinya. (dhil/dul).-