Bikin Geger, Curhatan Close Friends Rizky Billar Bocor

Jam : 13:51 | oleh -258 Dilihat
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora

Jakarta, ToeNTAS.com,- Rizky Billar sampai saat ini masih belum mau buka suara mengenai kejadian apa yang terjadi. Tapi pihak pengacara Rizky Billar sudah bicara banyak, salah satunya membantah adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan.

Belum lama ini, unggahan close friends Rizky Billar bocor. Yang membocorkannya adalah Marissya Icha. Ia memperlihatkan apa yang ditulis Rizky Billar dalam unggahannya tersebut.

“Orang yang dengar dari 1 sisi pasti anggap gue psikopat, narasi yang dibangun benar-benar berhasil ngebunuh karakter orang. Tapi bukankah seharusnya mendengar dari 2 sisi?” tulis Rizky Billar yang dilihat Wartawan Selasa (11/10/2022).

“Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik. Tapi dengan yang Anda lakukan sekarang tidak membuat Anda lebih baik dari saya,” tulisan lain dari close friends tersebut.

“Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. ‘Permainan’ yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar-lebar mata gue siapa yang pura-pura baik. Mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang pengkhianat. Gue mungkin salah, namun di dalam kejadian ini justru lebih banyak orang yang lebih zalim daripada gue,” paparnya lagi.

Rizky Billar akan dipanggil lagi terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukannya. Jika tak ada aral-melintang, Rizky Billar disebut akan menjalani pemeriksaan kembali pada 14 Oktober 2022.

Hal ini disampaikan oleh Humas Polres Jakarta Selatan, Nurma Dewi.

“Jadi untuk saudara kita R yang diduga melakukan kekerasan sudah dijadwalkan ulang lagi pemeriksaannya. Namun demikian kita cek untuk kejelasannya biar jelas hari tanggal dan jam jelas. (Benar tanggal 14 akan dilakukan pemeriksaan kembali?) Belum nanti kita cek kembali ya,” kata Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi pada Senin (10/10/2022).

Status Rizky Billar sendiri sampai saat ini masih sebagai saksi. Karena kepolisian masih ingin meminta keterangan Rizky Billar sebagai terduga.

“Iya untuk statusnya sekarang masih saksi karena kita meminta keterangan sebagai diduga,” katanya.

Lesti Kejora saat ini masih menjalani ibadah umrah bersama keluarganya ke Tanah Suci. (d.c/Imran)