Heboh CCTV Diduga Sesaat Lesti Kejora dan Rizky Billar Ribut Besar

Jam : 13:44 | oleh -71 Dilihat
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora

Jakarta, ToeNTAS.com,- Tentang Lesti Kejora dan Rizky Billar memang masih menjadi perbincangan. Meski Lesti Kejora saat ini sedang menjalankan ibadah umrah, tapi pihak Rizky Billar terus saja memberikan bantahan-bantahan terhadap dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Kali ini ada CCTV yang diduga sesaat setelah Lesti Kejora dan Rizky Billar ribut besar. Dalam CCTV yang terlihat Lesti Kejora terlihat menggendong anaknya keluar rumah dan mengendarai mobil seorang diri.

Hal ini pun mencuri perhatian netizen dan pihak kepolisian. Saat ditanya mengenai hal tersebut, pihak kepolisian menjelaskan mengenai hal itu.

“Ya CCTV itu sudah dikumpulkan, itu menunjang laporan yang dilaporkan itu barang bukti. Jadi itu yang menerangkan nanti,” ungkap Kepala Seksi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi di kantornya, kemarin.

“Itu bisa dibuka sampai nanti di persidangan, pokoknya itu yang bisa dibuka nanti ya itu ya di persidangan. Kalau di sini kita tidak mengizinkan,” sambungnya lagi.

Sampai saat ini sudah ada beberapa saksi yang diperiksa mengenai hal ini.

“Sudah memeriksa ART-nya (asisten rumah tangga), kemudian penjaga rumah, Selasa, satu orang,” kata AKP Nurma Dewi lagi.

Setelah itu, Rizky Billar juga dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan setelah sebelumnya tertunda. Pada pekan lalu, Rizky Billar mangkir dari undangan polisi.

“Dari kuasa hukum menyampaikan pada Kamis, mereka menyanggupi untuk surat panggilannya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus.

Polres Metro Jakarta Selatan meningkatkan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Muhammad Rizky alias Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora ke tahap penyidikan.

“Tapi yang jelas kita sudah dapat untuk keterangan tambahan, ya jadi untuk itu jadi dari penyelidikan menjadi penyidikan,” ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi di Jakarta, Sabtu (8/10). (d.c/Wina)