Wanda Hamidah Perlihatkan Rumahnya Tetap Didatangi Preman untuk Dikosongkan

Jam : 22:07 | oleh -3050 Dilihat
Wanda Hamidah Mencoba Bertahan di Kediamannya
Wanda Hamidah Mencoba Bertahan di Kediamannya

Jakarta, ToeNTAS.com, – Wanda Hamidah sampai saat ini terus mengabarkan rumah keluarganya yang berada di kawasan Cikini untuk dilakukan eksekusi. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Wanda Hamidah.
Pagi ini, dalam rumahnya sudah terlihat ada beberapa preman yang terlihat akan mengangkut barang-barang milik keluarga Wanda Hamidah.

“Hari ini intimidasi berlanjut… Belum ada yang melindungi kami.. apakah harus ada korban jiwa ? Semoga menjadi perhatian Bapak presiden @jokowi @kyai_marufamin @kapolri_indonesia @tni_angkatan_darat @arizapatria,” tulis Wanda Hamidah dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Jumat (14/10/2022).

Nggak cuma itu saja, Wanda Hamidah juga memperlihatkan ada beberapa truk yang datang ke rumah tersebut. Wanda Hamidah pun meminta perlindungan dari pihak kepolisian akan masalah ini.

“Kami meminta perlindungan polisi ya ini perlindungan depannya sudah diduduki ini saya nggak tahu ini banyak sekali preman-preman di sini, mereka tidak menjawab dari mana saat saya tanya,” jelasnya lagi.