Tiga Ketum Parpol KIB Dinner Bareng di Restoran Menteng Malam Ini

Jam : 21:17 | oleh -165 Dilihat
Tiga Ketum Parpol KIB Dinner Bareng di Menteng
Tiga Ketum Parpol KIB Dinner Bareng di Menteng

Jakarta, ToeNTAS.COM, — Tiga ketua umum partai politik yakni PAN, Golkar dan PPP yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) terkait pemilu 2024 akan menggelar pertemuan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11) malam ini.


Pertemuan itu dihadiri langsung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono. Pertemuan rencananya digelar di salah satu restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Untuk pertemuan dinner Ketum Partai Golkar, Ketum PAN, Ketum PPP yg didampingi oleh koordinator di salah satu restoran di Menteng sekitar pukul 19.00 WIB. Diperkirakan acara satu jam,” kata Ketua DPP PPP Achmad Baidlowi, Rabu.

Pria yang akrab disapa Awiek ini mengatakan pertemuan itu sekadar silaturahmi untuk membahas langkah KIB ke depan.

Usai pertemuan, Awiek mengatakan khusus Ketum PPP Mardiono akan menghadiri acara Harlah organisasi sayap PPP Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) di Jakarta.

“Acara silaturahmi biasa saja sambil diskusi ringan terkait langkah KIB ke depan,” kata dia.

PAN, Golkar dan PPP sejak jauh hari sudah menyatakan bergabung membentuk Koalisi Indonesia Bersatu menghadapi Pilpres 2024. Meski demikian, koalisi ini belum mendeklarasikan sosok yang didukungnya sebagai capres hingga saat ini.(cnn/wara).