Truk Dibobol Maling Saat Parkir di Tol Jagorawi, 63 Dus Minyak Goreng Raib

Jam : 14:48 | oleh -46 Dilihat
truk dibobol maling di Tol Jagorawi
truk dibobol maling di Tol Jagorawi

Bogor, ToeNTAS.com,- Truk pengangkut minyak goreng menjadi sasaran pencurian saat parkir di KM 33. 800 Tol Jagorawi, Babakanmadang, Kabupaten Bogor. Dalam kejadian tersebut, sebanyak 63 dus minyak senilai Rp 15 juta raib digondol pencuri.

“Terjadi pencurian di Tol Jagorawi KM 33.800, truk boks pengangkut minyak goreng dibobol pencuri. Dalam kejadian itu korban kehilangan 63 karton minyak goreng dan ditaksir mengalami kerugian materiil sekitar 15 juta rupiah,” kata Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah Putra dalam keterangannya, Minggu (4/12/2022).

Wahyu menjelaskan, pencurian terjadi pada Sabtu (3/12/2022) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Saat kejadian, sopir truk boks pengangkut minyak goreng tengah beristirahat di dalam ruang kemudi, karena tidak kuat menahan ngantuk.

“Aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, saat pengemudi truk beristirahat di tepi jalan tol karena mengantuk. Jadi pencurian terjadi ketika korban sedang tidur,” ungkapnya.

Pencurian tersebut baru diketahui korban setelah terbangun dari tidurnya ketika menjelang pagi. Korban kaget melihat pintu belakang mobil sudah terbuka dan minyak goreng sudah raib.

“Korban kemudian melakukan pelaporan dan petugas piket melakukan pengecekan dan olah TKP di lokasi kejadian. Hingga saat ini proses penyelidikan masih kita lakukan dengan meminta keterangan korban maupun pencarian CCTV di sekitaran lokasi kejadian,” pungkasnya. (d.c/Jodi)