Wanita Tewas Tergeletak di Kamar Mandi di Cimahi Diautopsi

Jam : 09:31 | oleh -171 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Nani (26), warga Gang Kontraka RT 01/09, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, tewas tergeletak di kamar mandi kontrakannya. Kini jasad perempuan itu diautopsi.

Nani ditemukan tewas dengan luka di tubuh pada Minggu (18/12). Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Luthfi Olot Gigantara mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP begitu tiba usai menerima informasi penemuan mayat tersebut.

“Kami bersama Polsek Cimahi Selatan sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Korban diketahui berjenis kelamin perempuan,” ujar Luthfi saat ditemui di Mapolres Cimahi dilansir detikJabar, Senin (19/12/2022).

Dari olah TKP itu, kata Luthfi, ditemukan sejumlah luka di tubuh korban. Namun saat ini korban dibawa terlebih dahulu ke RS Hasan Sadikin untuk diautopsi

“Soal luka di tubuh korban, betul ada sejumlah luka.Tapi untuk hasil lengkapnya kami menunggu hasil autopsi, karena saat ini korban masih diautopsi di RS Hasan Sadikin,” kata Luthfi.

Ia mengatakan saat ini masih mendalami kasus penemuan mayat tersebut untuk bisa memastikan penyebab tewasnya korban. (d.c/Andi)