Pajero Tabrak Pembatas Jalan di Serpong lalu Seruduk 2 Mobil Lain

Jam : 19:37 | oleh -173 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Tangerang Selatan, ToeNTAS.com,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan Mitsubishi Pajero, Toyota Avanza dan Kijang Innova terjadi di Serpong, Tangerang Selatan. Insiden tersebut berakhir damai.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Ipda Justinus Yunus menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat pengemudi Pajero inisial AA melaju dari arah Melati Mas ke Alam Sutera.

“TKP di Jl. Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong Utara. Tepatnya di dekat SDN Pondok Jagung. Kejadiannya (16/3/2023) sekitar pukul 13.30 WIB,” kata Justinus dalam keterangan resmi yang diterima Wartawan, Kamis (16/3/2023).

“Semula Kendaraan Mitsubishi Pajero yang dikemudikan Saudara AA melaju dari arah Melati Mas hendak ke arah Alam Sutera,” imbuhnya.

Saat di dekat SDN Pondok Jagung, lanjut Justinus, AA kurang konsentrasi hingga Pajero miliknya naik ke pembatas jalan. Kemudian, Pajero tersebut menabrak dua kendaraan lain, termasuk dari arah berlawanan.

“Patut diduga kurang konsentrasi sehingga menaiki pembatas jalan tengah lalu menabrak bagian depan Toyota Avanza yang dikemudikan MRP dan Kendaraan Toyota Kijang Innova yang di kemudikan DP yang melaju dari arah Alam Sutera hendak ke arah Melati Mas/dari arah berlawanan,” terangnya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 3 mobil mengalami kerusakan. Namun demikian, menurut Justinus, kasus tersebut berakhir damai.

“Atas kejadian tersebut ketiga kendaraan mengalami kerusakan,” jelasnya.

“Sudah menyelesaikan permasalahan ini secara musyawarah,” lanjutnya. (d.c/Yusuf)