Mantan Istri Vokalis Coldplay Sewakan Rumah Mewah, Gratis!

Jam : 14:07 | oleh -220 Dilihat
Mantan Istri Vokalis Coldplay
Mantan Istri Vokalis Coldplay

Jakarta, ToeNTAS.com,- Hanya untuk satu malam, Bisa juga bisa menginap di rumah milik Gwyneth Paltrow, CEO Goop di Montecito, CA. Gwyneth Paltrow adalah aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang juga mantan istri Vokalis Coldplay Chris Martin.

Pelancong yang beruntung bakal dapat lebih dari sekadar tempat nyaman untuk tambahan istirahat dan relaksasi. Paltrow menggambarkan Rumahnya sebagai ‘tempat perlindungan’ pribadinya secara khusus dikembangkan untuk menyediakan semua yang dibutuhkan tamu untuk bersantai, dan membenamkan diri dalam gaya hidup Goop.

Goop sendiri digambarkan sebagai merek gaya hidup modern yang menawarkan saran kesehatan dari dokter, bersama dengan rekomendasi perjalanan dan rangkaian produk kecantikan, mode, dan rumah tangga yang bersih dan mewah.

Ini termasuk banyak fasilitas yang berfokus pada kesehatan, seperti sesi meditasi terpandu, makanan yang terinspirasi dari Goop Kitchen, kebutuhan kecantikan, dan banyak barang Goop untuk dibawa pulang setelahnya.

Kalau kamu berencana menginap di sana, kamu bisa pesan langsung via Airbnb gratis.

Yes! Kamu nggak salah baca. Rumah itu terdaftar dengan US$ 0/malam. Tapi, Kamu cuma bisa menginap satu hari saja tepatnya pada 9 September.

Meski gratis, kamu dijamin akan terkesima bila beruntung mendapat kesempatan menginap di sana. Karena pada kenyataannya, itu bukan sekadar wisma tapi lebih merupakan bungalo mewah.

Bagian dalam rumah dirancang dengan rapi untuk menumbuhkan rasa tenang, tetapi kolam besar dan bak mandi air panas di belakang juga tidak kalah nyaman.

Airbnb tersedia untuk dua tamu, keduanya akan disambut oleh Paltrow sendiri pada saat kedatangan.

Pemesanan dimulai pada 15 Agustus pukul 10 pagi PST. (d.c/Gunawan)