3 Pelajar Saling Serang di Cileungsi Bogor Masih Dirawat, Begini Kondisinya

Jam : 09:59 | oleh -214 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Bogor, ToeNTAS.com,- Aksi penyerangan antarpelajar SMK terjadi di Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Akibatnya, total ada 3 orang yang mengalami luka-luka.

“Ada 3 orang yang luka,” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen, saat dimintai konfirmasi, Rabu (9/8/2023).

Terpisah, Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan bahwa saat ini ketiga korban masih menjalani perawatan intensif. Mereka dirawat di RSUD Cileungsi.

“Iya masih dalam perawatan di rumah sakit, betul (RSUD Cileungsi),” sebut Ides, sapaan akrabnya.

Diketahui, Peristiwa keributan sesama pelajar SMK itu terjadi pada Senin (7/8) sekitar pukul 19.00 WIB. Akibat penyerangan itu, sejumlah pelajar mengalami luka-luka hingga harus dibawa ke rumah sakit.

“Akibat penyerangan pelajar tersebut pun mengakibatkan beberapa pelajar mengalami luka pada kepala, punggung, dan kaki, hingga harus dilarikan ke rumah sakit,” kata Zulkarnaen, Selasa (8/8).

Dia mengatakan pihaknya segera menuju ke lokasi kejadian begitu menerima laporan. Polisi kemudian menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Bahwa dari hasil penyelidikan kami terkait aksi penyerangan tersebut, dilakukan oleh para pelajar dari STM yang berasal dari Bekasi terhadap pelajar dari Cileungsi,” ujarnya.

Penyerangan bermula saat pelajar SMK dari sekolah asal Cileungsi selesai melaksanakan pertandingan futsal. Para pelajar SMK dari Cileungsi itu kemudian berpapasan dengan pelajar SMK dari Bekasi, yang langsung melakukan penyerangan terhadap pelajar dari Cileungsi.

“Saat ini proses penyelidikan masih kita lalukan guna mengidentifikasi para pelajar yang terlibat dalam aksi penyerangan tersebut,” pungkasnya. (d.c/Putu)