Tak Sudah-sudah Narkoba di Kampung Boncos Palmerah

Jam : 10:07 | oleh -121 Dilihat
ilustrasi narkoba
ilustrasi narkoba

Jakarta, ToeNTAS.com,- Lagi-lagi polisi menggerebek Kampung Boncos, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat. Sama seperti sebelum-sebelumnya, penggerebekan ini terkait kasus narkoba.

Penggerebekan dipimpin Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim. Penggerebekan dimulai pukul 14.30 WIB, Selasa (8/8/2023).

Tampak seorang pria langsung kabur saat melihat polisi tiba di lokasi. Polisi kemudian mengejar dan mengamankan pria itu.

5 Orang Diamankan
Polisi menemukan barang bukti sabu yang disimpan di plastik kecil. Setelah mengamankan satu orang, polisi lanjut menyisir beberapa rumah kos.

Hasilnya, polisi menemukan dua orang lainnya di salah satu kamar kos. Ada juga bong yang diamankan dari lokasi tersebut.

Dalam satu kamar lainnya, polisi mendapati sebilah golok dan senjata api rakitan. Polisi terus melakukan penggeledahan di Kampung Boncos. Polisi juga menemukan gubuk yang ditutup dengan terpal.

Dari sini polisi mengamankan bong serta kotak diduga penyimpanan sabu. Polisi membawa anjing K-9 dalam penggeledahan itu.

Penggerebekan selesai sekitar pukul 15.00 WIB. Total ada 5 orang yang diamankan

Tes Urine
Kelima orang yang ditangkap dibawa ke Polsek Palmerah. Mereka akan dites urine.

“Dibawa ke polsek, dites urine, kalau positif kita rehab, kalau negatif kita pulangin lagi, meskipun ada barang bukti tapi karena programnya harus 1 gram, ini kayaknya nggak 1 gram, jatuhnya direhab lagi,” kata Kompol Dodi Abulrohim di Kampung Boncos. (d.c/Erik)