Agnez Mo Guncang Indonesia Arena saat Pembukaan FIBA World Cup 2023

Jam : 20:49 | oleh -389 Dilihat
agnez mo guncang indonesia arena di upacara pembukaan fiba world cup 2023
agnez mo guncang indonesia arena di upacara pembukaan fiba world cup 2023

JAKARTA, ToeNTAS.COM – Agnez Mo sukses mengguncang Indonesia Arena dengan lagu berjudul ‘Coke Bottle’ pada upacara pembukaan FIBA World Cup 2023 Jakarta, Jumat (25/8/2023). Suasana pun menjadi meriah dan para penonton sangat menikmati suaranya yang merdu dan penampilan enerjiknya. Tak cuma satu lagu saja. Agnez Mo juga menyanyikan lagu ‘Get Loose’ untuk menghibur para penonton. Dengan tariannya yang sangat lincah, lagu itu pun membuat euforia di Indonesia Arena semakin luar biasa. Pada upacara pembukaan FIBA World Cup 2023, berbagai macam tarian daerah ditampilkan putra-putri Indonesia, salah satunya adalah Ratoh Jaroe. Mereka juga mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia sehingga penampilan mereka semakin mewah dan indah.

Nyanyian Rek Ayo Rek, Sinanggar Tulo dan Si Jali Jali pun dinyanyikan. Bahkan, ondel-ondel turut ditampilkan dan ikut dalam pertunjukan ini. Setelah itu, lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan di Indonesia Arena. Setelah itu, Presiden Jokowi secara resmi membuka FIBA World Cup 2023. Namun karena berhalangan hadir, Jokowi menyampaikan pidatonya lewat jumbotron yang berada di Indonesia Arena. Kemudian, parade bendera delapan negara peserta yang tampil dalam FIBA World Cup 2023 Jakarta dilakukan. Dengan diringi musik dan tarian modern, satu per satu bendera Prancis, Spanyol, Kanada, Iran, Latvia, Pantai Gading, Prancis dan Lebanon dikibarkan di lapangan Indonesia Arena.

Setelah semua rangkaian acara pembukaan usai. Penonton lantas menyambut masuknya para pemain Prancis dan Kanada yang akan bertanding setelah acara ini dalam laga lanjutan Grup H. (sindo/wara)