Sakit Hati, Pria di Sorong Bacok Sekretaris PKB Tambrauw hingga Tewas

Jam : 06:55 | oleh -109 Dilihat
Ilustrasi pria tewas
Ilustrasi pria tewas

Tambrauw, ToeNTAS.com,- Seorang pria bernama Kima Mnsen (26) membacok Sekretaris PKB Tambrauw Alvian Mambrasar (40) hingga tewas. Pelaku mengaku membunuh korban karena sakit hati.

Korban tewas dibacok di sekitar emperan warung samping traffic light (TL) Km 10 Kota Sorong, Kamis (16/11) sekitar pukul 20.30 WIT. Pelaku pun ditangkap pada hari itu juga.

“Untuk sementara motif dari pelaku karena sakit hati,” ujar Kasat Reskrim Polresta Sorong Kota AKP Arifal Utama kepada wartawan, Senin (20/11/2023)

Kanit Jatanras 1 Polresta Sorong Kota Ipda Wahyu Wira Kusuma menyebut korban dan pelaku saling kenal. Mereka janjian bertemu di Kota Sorong.

“Mereka saling mengenal (pelaku dan korban) tapi bukan keluarga. Informasi yang kami dapat dari keluarga pelaku, mereka (pelaku dan korban) itu kenal di Jayapura, abis itu komunikasi terus sehingga saat korban sudah sampai di Sorong mereka tetap komunikasi, sehingga korban mengajak pelaku bertemu di Sorong,” ungkapnya.

Korban mengalami 3 luka terbuka akibat benda tajam. Polisi masih mendalami alasan pelaku menganiaya korban hingga tewas. (d.c/Lisa)