Pilu Nurlela Dianiaya Suami Siri hingga 2 Mata Dioperasi

Jam : 20:19 | oleh -114 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Bangka Belitung, ToeNTAS.com,- Suami di Kabupaten Bangka Barat tega menganiaya istri sirinya, Nurlaela (34), hingga kritis. Korban mengalami luka parah dan kedua bola matanya harus dioperasi.

Dikutip Wartawan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/11/2023) di Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Bangka Belitung. Korban merupakan warga setempat dan pelaku berasal dari Desa Air Gegas, Bangka Selatan.

“Benar, (peristiwa) dilaporkan satu hari usai kejadian. Terlapor adalah Supri, suami siri korban yang dinikahi dua tahun terakhir,” kata Kapolsek Tempilang Iptu Intan Diputra kepada Wartawan, Selasa (28/11).

Intan menyebut, akibat penganiayaan itu, korban pun mengalami luka serius di sekujur tubuhnya. Bahkan kedua bola matanya terluka hingga korban harus dioperasi.

“Kondisi korban mengalami luka parah, di bagian tangan hampir patah dan di bagian mata. Saat ini menjalani perawatan di RSBT Pangkalpinang dan kedua bola matanya sedang dioperasi,” ungkap dia.

Dalam kasus ini, polisi belum bisa menyampaikan kronologi kasusnya. Namun berdasarkan keterangan kerabat bernama Ela, keduanya memang sering terlibat pertengkaran. (d.c/Mario)