Polisi Cari Sejoli Viral ‘Malang Gaya Bebas’ yang Mesum di Kafe

Jam : 06:28 | oleh -90 Dilihat
Ilustrasi video mesum

Malang, ToeNTAS.com,- Polisi mengusut video sejoli yang diduga berbuat mesum di salah satu kafe di Kabupaten Malang. Polisi mencari identitas sejoli yang viral dalam video dengan narasi ‘Malang Gaya Bebas’ tersebut.

“Kita selidiki siapa yang berbuat itu. Kita juga akan melakukan antisipasi agar kejadian serupa tidak terjadi lagi,” ujar Kasihumas Polres Malang Ipda Muhammad Adnan, dikutip Wartawan, Rabu (20/12/2023).

Dia mengatakan pihaknya sudah melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan manajemen kafe tersebut. Namun identitas sejoli mesum itu belum diketahui.

“Mendapatkan informasi tersebut, kami langsung menindaklanjutinya dan cek. Dari situ, pihak kafenya juga tidak tahu siapa itu. Apa yang dilakukan itu memang tidak tepat karena lokasinya di tempat umum,” ucapnya.

Video tersebut viral dengan narasi ‘Malang Gaya Bebas’. Dalam video tersebut, tampak seorang laki-laki sedang duduk dan menunduk serta seorang wanita berbaring di sofa dengan kepala berada di pangkuan si laki-laki.

Kondisi kafe saat itu sedang ramai pengunjung. Posisi keduanya berada di sofa yang terletak di pojok dekat jendela. Aksi keduanya tampak direkam oleh seseorang dari balik jendela kaca. Pihak kafe kemudian buka suara. Menurut pemilik kafe, Zen, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (16/12) malam. Zen juga meminta sejoli itu meminta maaf. (d.c/kevin)