Kisah Irish Bella yang Berat Putuskan Pisah dari Ammar Zoni

Jam : 07:03 | oleh -55 Dilihat
Irish Bella
Irish Bella

Jakarta, ToeNTAS.com,- Keputusan Irish Bella berpisah dari Ammar Zoni disebut tidak mudah. Irish Bella mengaku butuh melibatkan perjuangan.

Tak cuma perjuangan, Irish Bella juga menyebut dirinya melakukan banyak usaha. Bahkan melibatkan pihak ketiga.

Langkah untuk berpisah dengan Ammar Zoni diakui Irish Bella melewati curhat panjang dengan guru spiritual.

“Saya pernah juga kok, bawa Bang Ammar ke guru-guru saya, jadi semua bentuk ikhtiar sudah saya lakukan semampu saya, tapi saya yakin betul ini yang harus saya lakukan,” papar Irish Bella saat di Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Irish dan Ammar sudah tak satu rumah sejak delapan bulan yang lalu. Kendati demikian, ia mengaku selama itu masih terus menjalin komunikasi dengan Ammar.

Irish Bella menyebut sebagai seorang muslim, dirinya tak luput untuk terus memberi nasihat, dan berusaha mengingatkannya untuk berbuat baik.

“Karena tanggung jawab kita sebagai seorang muslim untuk saling mengingatkan, kan, jadi saya memberi tahu. Apa saja yang Bang Ammar lakukan itu di luar kendali saya,” katanya.

Irish Bella menegaskan bahwa keputusan perceraian mereka tidak hanya berkaitan dengan masalah narkoba. Beberapa waktu yang lalu, Ammar Zoni kembali ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba. Itu merupakan kasus narkoba ketiga yang menjerat Ammar Zoni.

“Keputusan perceraian itu memang banyak yang menyayangkan, tapi saya punya petunjuk yang Allah berikan,” ujar Irish Bella.

“Ini bukan suatu hal yang mudah, ini sangat sulit, bukan sesuatu yang saya pilih secara gegabah. Dalam doa-doa saya, saya konsultasi, saya bertanya ke guru-guru saya. Saya sudah menjalani ikhtiar sejak lama,” lanjutnya.

Irish Bella pun kini disebut semakin giat bekerja usai memutuskan untuk berpisah dari Ammar Zoni. Bukan hanya itu, ia juga fokus untuk bekerja demi anak-anaknya.

Hal itu disampaikan Nurul Amalia selaku kuasa hukum Irish Bella. Sang artis disebut lebih fokus bekerja ketimbang sebelumnya.

“Positifnya Mba Irish fokus pada pekerjaannya, bisa dilihat dari IG nya, beliau fokus kerja dan mengurus anak,” ujar Nurul Amalia di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/12/2023). (d.c/Eko)