UNINDRA Sambut Baik Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI Terpilih

Jam : 07:26 | oleh -60 Dilihat
kampus UNINDRA
kampus UNINDRA

JAKARTA, ToeNTAS.com,.- Indonesia baru selesai melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI yang akan memimpin Indonesia 5 tahun mendatang serta Pemilu Legislatif untuk anggota DPR RI, anggota DPRD Tingkat 1, DPRD Tingkat 2 dan Anggota DPD RI.

Rektor Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) Prof. DR. H. Sumaryoto mengatakan bahwa UNINDRA mendukung Presiden terpilih.

Bukan hanya itu saja, Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto juga memberikan selamat atas terpilihnya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wapres RI untuk 5 tahun ke depan.

” Saya dan UNINDRA mendukung Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dan Mas Gibran sebagai Wapres RI untuk 5 tahun mendatang memimpin Indonesia,” tukasnya kepada wartawan ToeNTAS.com di ruang kerjanya di campus UNINDRA, Jalan Nangka Raya, C Jl. TB Simatupang No.58, RT.7/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, Senin, (19/02/2024).

Lebih lanjut Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto mengharapkan agar Presiden dan Wapres terpilih dapat memberikan perhatian kepada dunia pendidikan di Indonesia. Mengingat pendidikan sangat penting untuk masa depan bangsa dan negara Indonesia.

Menurut Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto, Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah orang hebat Indonesia. Dan Indonesia bangga dan sejarah mencatat mereka semua pernah menjadi capres dan cawapres Indonesia.

Disisi lain, Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto meminta kepada seluruh pendukung Paslon 01, 02 dan 03 untuk bersatu karena Pemilu telah usai.

“Pesta demokrasi Pemilu telah usai, yuk mari kita bersama-sama mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran selaku Presiden dan Wapres terpilih karena kita semua satu yakni bangsa Indonesia,” tegasnya.

Sekedar informasi, Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) merupakan satu-satunya perguruan tinggi di wilayah DKI Jakarta yang berada di bawah naungan organisasi PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia). Kampus ini secara resmi terbentuk pada tahun 2004 melalui Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia nomor 142/D/O/2004 tanggal 6 September 2004 dengan mengusung visi Menjadi Universitas yang unggul dalam pembelajaran (Excellent Teaching University) di Indonesia yang berperan aktif dalam pengembangan sumber daya manusia profesional yang peduli, kreatif, mandiri dan adaptif.

Unindra hingga saat ini masih membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru ataupun pindahan. Jangan risau tentang biaya kuliah. Pasalnya biaya kuliah di Unindra sangat murah. *(Inge Thirta/Sita Ardinez/Jasmine),-