Betharia Sonata Alami Gangguan Penglihatan Usai Kena Gejala Stroke

Jam : 08:15 | oleh -84 Dilihat
Betharia Sonata Willy Dozan dan Leon Dozan
Betharia Sonata Willy Dozan dan Leon Dozan

Jakarta, ToeNTAS.com,- Betharia Sonata belakangan diketahui terkena gejala stroke. Hal ini bermula dari foto dirinya yang sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.

Willy Dozan dan Leon Dozan mengatakan kondisi Betharia Sonata sudah membaik. Hanya perlu dilatih motoriknya karena belum terlalu lancar bicaranya.

“Kalau jalan lancar cuma kalau bicara sedikit kurang lancar. Gejala stroke kan memang baru gejala,” jelas Willy Dozan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024).

Willy Dozan juga menambahkan Betharia Sonata mengalami gangguan penglihatan.

“Kalau ditanya warna apa ini? Merah dia bilang hijau. Kuning dia bilang biru. Jadi dilatih motoriknya saja karena sarafnya lemah,” ungkap Willy Dozan lagi.

Bicara kronologi Betharia Sonata mengenai sakit yang diidapnya ini, Leon Dozan menyampaikannya. Kala itu ibundanya sedang menghadiri ulang tahun Nia Daniaty.

“Jadi intinya, mama itu lagi di acara ulang tahun tante Nia Daniaty. Nggak lama kemudian tante Nia telepon Leon, Leon mama terkena serangan stroke. Leon langsung buru-buru ke rumah sakit tuh,” ungkap Leon Dozan yang ada di samping Willy Dozan.

Beruntungnya Betharia Sonata langsung mendapatkan penanganan yang tepat. Sehingga pemulihan penyanyi lagu Hati Yang Luka itu cepat.

“Intinya Leon sama bapak minta doanya sama kalian semua semoga mama bisa pulih kembali, bisa segera beraktifitas lagi menghibur kalian dengan suara emasnya mama,” pungkas Leon Dozan. (d.c/Yadi)