Bus Rombongan Pelajar SMK Lingga Kencana Depok Kecelakaan di Subang, Begini Kondisinya

Jam : 20:59 | oleh -192 Dilihat
Bus rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok Kecelakaan
Bus rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok Kecelakaan

Subang, ToeNTAS.com,- Bus yang disebut-sebut berisi rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok terlibat kecelakaan di Subang, Jawa Barat pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Data yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Ciater, Subang sekira pukul 19:30 WIB.  Kabar beredar menyebut, bus yang terlibat kecelakaan ini berisi rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Kota Depok. 

Peristiwa ini viral di media sosial. Tampak dalam video yang beredar, bus pariwisata itu dalam kondisi ringsek dengan posisi terbalik.  Sejumlah korban terlihat tergeletak di jalan.

Belum diketahui secara pasti ada tidaknya korban tewas dalam insiden mengerikan itu  “Innalilahi wainnailaihi raji’un, kecelakaan maut rombongan anak SMK Depok di Subang, bg korban MD semoga husnul khotimah dan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah untuk korban selamat semoga lekas pulih, Aamiin,” tulis akun @candyliant.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti kronologi penyebab kecelakaan yang menimpa sejumlah pelajar SMK Lingga Kencana Depok itu.  (Nana Supriyatna)