Mahasiswa diduga bunuh diri meloncat dari apartemen

    0
    25
    Advertisement

    Bandung, ToeNTAS.com,- Seorang mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi (PT) di Kota Bandung bernisial ANJ (27) diduga bunuh diri dengan meloncat di lantai 19 Apartemen Parahyangan Residen jalan Ciumbeleuit, Kota Bandung.

    “Seorang laki-laki diduga bunuh diri dengan cara loncat dari lantai 17,” ujar Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Martaliana melalui pesan singkatnya, Selasa.

    Reny mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.15 WIB, saat korban mendatangi apartemen temannya yakni RT (32) di lantai 19. Usai makan siang bersama RT dan IA (31), terjadi percekcokan diantara mereka.

    “Selesai makan ANJ ditanya oleh RT, kamu ngancam ke RF akan menyebarkan foto-foto porno ke media betul atau tidak?,” ujar Reny.

    Mendengar hal tersebut, korban kemudian emosi dan mendatangi kamar RF (24) di lantai 17 apartemen Parahyangan Residen. Setelah di mendatangi RF, korban kembali terlibat pertengkaran.

    “Korban keluar kamar dan naik ke Balkon dengan satu kaki dan menjatuhkan diri,” kata dia.

    Saat ini, tim dari Inafis Polrestabes Bandung masih melakukan olah TKP, sementara korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diotopsi. (ant.c/nina)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here