Viral Wanita di Gowa Dianiaya Oknum TNI AD, Pangdam Hasanuddin Turun Tangan

Jam : 06:49 | oleh -175 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Media sosial dihebohkan beredarnya foto seorang wanita di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), babak belur dianiaya oknum TNI AD Serma B. Kodam XIV/Hasanuddin turun tangan memproses oknum TNI tersebut.

“Kasus ini sudah diproses POM (Polisi Militer),” kata Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad seperti dikutip wartawan, Kamis (5/5/2022).

Namun Andi enggan merinci lebih jauh bagaimana peristiwa penganiayaan itu terjadi. Dia hanya kembali menegaskan pelaku Serma B telah diproses Pomdam.

Peristiwa penganiayaan ini viral usai diunggah pemilik akun Twitter @Mei2Namaku. Dalam foto yang diunggah, tampak seorang wanita yang mengalami luka di dekat alis dan pipi sebelah kiri serta bibir. Unggahan itu memperlihatkan bahwa luka itu telah mengeluarkan darah.

“Telah terjadi tindak kekerasan yang dialami adik kami di Gowa (Perumahan Taman Kalimata Gowa) kemarin malam sekitar jam 8 oleh oknum aparat atas nama Serma B bertugas di Plamonia bagian kesehatan (Kesdam),” tulis pemilik akun @Mei2Namaku. Ejaan di cuitan itu telah disesuaikan.

Menurut informasi viral tersebut, motif dari aksi penganiayaan dipicu persoalan menagih utang. (det/Rahma)